SUARA INDONESIA TRENGGALEK

Kapolres Trenggalek Beri Kejutan Istimewa Dihari HUT TNI ke-75

- 05 October 2020 | 10:10 - Dibaca 1.27k kali
TNI/Polri Kapolres Trenggalek Beri Kejutan Istimewa Dihari HUT TNI ke-75
Kejutan Dihari HUT TNI

TRENGGALEK - Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring bersama pejabat utama Polres Trenggalek memberikan kejutan istimewa bagi segenap anggota Kodim 0806 Trenggalek.

Tepat pukul 00.00 Wib memasuki pergantian hari tanggal 5 Oktober 2020, AKBP Doni bertandang ke Makodim 0806 tepatnya di Jalan raya Trenggalek-Ponorogo KM 3 Trenggalek seraya membawa kue ulang tahun dan nasi tumpeng.

Kehadiran Kapolres bersama anggota yang sebelumnya tidak di sangka-sangka ini cukup mengejutkan sebagian anggota Kodim 0806 tak terkecuali Dandim Letkol Arh. Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, Senin (5/10/2020).

Acara menjadi lebih semarak takkala Dandim 0806 didapuk untuk meniup lilin bertuliskan angka 75 diringi dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan tepuk tangan meriah dari semua yang hadir.

Kegiatan serupa juga digelar oleh Polsek jajaran. Sesaat usai Apel pagi, Kapolsek berikut anggotanya bertandang ke Makoramil setempat dengan membawa nasi tumpang untuk kemudian disantap bersama.

Saat dikonfirmasi, AKBP Doni menuturkan, kejutan ini merupakan bentuk nyata soliditas dan sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Trenggalek. Pihaknya berharap kebersamaan ini semakin meningkat untuk bersama-sama menjaga dan memelihara Kamtibmas yang kondusif.

“Selaku Pribadi dan pimpinan Polres Trenggalek mengucapkan Selamat HUT ke-75 kepada seluruh personel TNI dimanapun berada dan bertugas. Sinergi untuk negeri” Ucap AKBP Doni.

Sementara itu, Letkol Arh Uun Samson Sugiharto mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas perhatian dan kepedulian Polres Trenggalek menyambut hari jadi TNI ini.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim menyerahkan potongan tumpeng pertama kepada AKBP Doni disaksikan segenap anggota yang hadir.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya