SUARA INDONESIA
Banner

Ngopi Bareng Milenial di Ngawi, AHY Diteriaki 'Presiden 2024'

NGAWI - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Umum Partai Demokrat datang berkunjung ke Kabupaten Ngawi, Jawa Timur pada, Jumat (20/5/2022).

Kedatangan AHY tidak sendirian, melainkan bersama Emil Dardak Ketua Demokrat Jawa Timur beserta jajaran pengurus partai bergambar mercy tersebut.

Dalam kunjungan itu, AHY mengajak ngopi bareng dan diskusi bersama anak-anak muda milenial asal ngawi yang dikenal dengan sebutan kota ramah.

Pandangan gemuruh terjadi saat AHY masuk di area acara di salah satu kafe yang ada di sudut alun-alun ngawi, suara teriakan para milenial bersahutan.

"AHY Presidan 2024! AHY For Presiden 2024!," begitu teriakan berulang-ulang para milenial menyambut kedatangan AHY.

Menanggapi hal tersebut, dihadapan awak media AHY mengatakan bahwa dirinya bersama Partai Demokrat sudah siap untuk menghadapi pemilu 2024.

"Partai Demokrat saat ini sudah siap menghadapi pemilu 2024, mesin partai sudah bergerak, dan saat ini kami bersama partai lain terus melakukan komunikasi, suasana sangat dinamis dan cair," ungkap AHY.

Dikatakan AHY, bahwa lawatannya di berbagai daerah salah satunya Daerah Pemilihan 7 (Dapil 7) meliputi Trenggalek, Ponorogo, Pacitan, Magetan dan Ngawi para generasi muda dalam hal politik juga sudah matang.

"Sebelum Ngawi, kami Partai Demokrat sudah berkunjung ke Dapil 7, kami melihat antusias anak muda sangat positif dalam menyambut politik 2024," terangnya.

"Mereka sudah matang, dan besar harapan kami anak muda harus melek politik, karena merekalah generasi penerus dalam menentukan nasib bangsa kedepan," ucapnya.

Apa Reaksi Anda?