SUARA INDONESIA TRENGGALEK

Ketua DPC Demokrat Trenggalek Siap Bantu AHY Lawan Hasil KLB

Rudi Yuni - 08 March 2021 | 09:03 - Dibaca 219 kali
Politik Ketua DPC Demokrat Trenggalek Siap Bantu AHY Lawan Hasil KLB
Situasi Zoom metting DPC Demokrat bersama Ketum Demokrat

TRENGGALEK - Seluruh Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) hingga Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) menyatakan sikap.

Sikap tersebut tentang kesiapannya untuk membantu Ketua Umum PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melawan hasil kongres luar biasa (KLB) di Deli Serdang, Sumatera Utara.

"Kita tetap solid dengan mengakui AHY sebagai Ketum PD hasil kongres ke lima PD masa jabatan 2020 - 2025," kata Mugianto Ketua DPC Demokrat Trenggalek, Minggu (7/3/2021).

Usai menggelar rapat zoom metting Apel Nasional seluruh DPD dan DPC bersama Ketum PD AHY, Mugianto juga menerangkan bahwa dirinya siap melawan kedzaliman atas penjegalan atau kudeta hasil KLB. 

Pihaknya juga tidak segan untuk melaporkan siapapun yang mengatasnamakan memiliki hak suara resmi PD atau manipulasi data.

"Kami melawan karena merasa telah di tipu, bahkan ada yang mengatasnamakan dan pencatutan untuk disalahgunakan," tegas Mugianto.

Mugianto juga menuturkan telah ada beberapa data yang telah di terima PD. Ada yang telah mencatut nama ketua DPD dan DPC serta membuat surat dukungan yang tidak resmi.

Ditegaskannya, kader yang memiliki hak suara secara resmi tidak pernah membuat pernyataan itu semua. Pernyataan dukungan atau hadir dalam proses KLB.

"Sedangkan untuk Trenggalek kita rasa aman, tidak ada pencatutan atau kader yang mbalelo. Semua kompak tegak lurus atas kepemimpinan AHY," ucapnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Rudi Yuni
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya