SUARA INDONESIA TRENGGALEK

Dikabarkan Mati, Naruto Ramai Diperbincangkan Warga Net

Rudi Yuni - 24 October 2020 | 10:10 - Dibaca 478 kali
Peristiwa Internasional Dikabarkan Mati, Naruto Ramai Diperbincangkan Warga Net
Cuitan warga net bahas naruto

TRENGGALEK - Nama Naruto Uzumaki, karakter ninja ciptaan Masashi Kishimoto, menjadi perbincangan hangat warganet di jagat maya beberapa hari ini karena dikabarkan mati.

Hingga hari ini, Jumat (23/10/2020), tagar #Naruto menduduki Trending Topic Twitter Indonesia dengan jumlah cuitan lebih dari 25.400 tweet. Kabar kematian Naruto itu menuai beragam respon dari warganet.

Naruto menjadi pebincangan usai manga Boruto: Next Generation Chapter 51, beredar luas karena ada kemungkinan bahwa Naruto akan mati saat melawan Isshiki Otsutsuki. Cerita yang menggantung di akhir episode itu, membuat warganet bertanya-tanya dan merasa sedih karena adanya kemungkinan komikus akan mematikan karakter tersebut.

Di antara cuitan-cuitan sedih dan ucapan terima kasih atas cerita perjalanan Naruto selama ini, tak sedikit warganet yang ramai membicarakan teori ataupun kemungkinan lain atas kematian Naruto.

Sebagian besar warganet percaya bahwa Kishimoto tidak akan mematikan Naruto di episode selanjutnya.

"Naruto tidak akan mati di Boruto Chapter 51. Alasannya, jika Naruto mati itu masih terlalu cepat untuk perkembangan karakter baru. Jika Naruto mati pasti banyak fans yang tidak bisa menerimanya dan itu akan membuat anime Boruto akan mengalami kehancuran dan bisa-bisa tidak laku," tulis akun @mbramantiowbw seraya mengunggah gambar berisi beberapa alasan lain mengenai kabar kematian Naruto tersebut.

"Apakah Naruto mati demi dongkrak rating Boruto? Hmm konspirasi yang sangat a**," komentar @hrkristi_.

"Kalaupun dia mati pasti bakal dibuat cara agar dia hidup kembali. Kalaupun dia mati selamanya, gue yakin series Boruto bakal jadi series yang nggak masuk timeline Naruto, senasib seperti Dragon Ball GT. Gue yakin karena kiblat Masashi Kishimoto itu Akira Toriyama," tambah @BianchoJ.

Meski begitu, ada beberapa warganet yang berpikir bahwa kematian Naruto juga dapat terjadi.

"Inget bro, judulnya udah bukan Naruto lagi, tapi Boruto. Hal apa saja bisa terjadi kecuali karakter utama dan di sini Naruto sudah bukan karakter utama lagi, walaupun dia penting #Naruto #Hinata #Konoha," cuit @tofel37.

"Tapi bisa aja loh kalau mau pengembangan karakter baru harus ada yang dikorbankan. Terus kreator juga di sisi lain bakal ngebuat mind blown gitu loh. Ini pendapat aja sih, balik lagi ke kreatornya. Apapun yang terjadi Naruto tetap di hati!" ungkap @uzumakitano.

Kemungkinan besar, jawaban atas akhir hidup Naruto sendiri baru diketahui di Boruto: Next Generation Chapter 52 sehingga para pembaca harus sabar menunggu hingga 21 November mendatang.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Rudi Yuni
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya