SUARA INDONESIA TRENGGALEK

Kakak Beradik Warga Munjungan Trenggalek Diduga Hilang Saat Cari Udang

- 30 October 2020 | 16:10 - Dibaca 7.52k kali
Peristiwa Daerah Kakak Beradik Warga Munjungan Trenggalek Diduga Hilang Saat Cari Udang
Petugas gabungan sedang melakukan pencarian

Trenggalek - Dua orang kakak beradik inisial SYT (38) warga Desa Bendoroto dan AM (32) warga Desa Bangun, Kecamatan Munjungan, Kabupaten Trenggalek Jawa Timur dilaporkan menghilang.

Kedua orang yang berprofesi sebagai pencari udang di wilayah tebing pantai Ndodaren petak 177 masuk Desa setempat dilaporkan menghilang pada Kamis (29/10) dan hingga berita ini diterbitkan Jumat (30/10) keberadaannya masih belum di ketahui.

Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring melalui Kasubag Humas Polres Trenggalek Iptu Bambang Purwanto membenarkan kejadian tersebut.

Pihaknya menjelaskan, kejadiannya sendiri terjadi pada Kamis (29/10/2020) dan dilaporkan ke Polsek Munjungan pada Jumat (30/10/2020) sekitar pukul 05.00 Wib.

"Peristiwa itu berawal pada Kamis (29/10) sekitar pukul 05.00 WIB, kakak beradik inisial SYT dan AM berangkat ke untuk mencari udang," ungkap Iptu Bambang, Jum'at (30/10/2020).

Lanjut Iptu Bambang lokasi mencari udang kakak beradik tersebut tepatnya di pantai atau tebing Ndodaren. Dalam kegiatannya sehari-hari, sehabis waktu Dhuhur kedua orang tersebut sudah pulang.

Namun setelah ditunggu hingga sore hari belum juga kembali ke rumah. Setelah mengetahui mereka belum kunjung pulang, keluarga dibantu warga berupaya mencari keberadaan keduan orang tersebut.

Kemudian setelah sampai di lokasi yang disebutkan, hanya ditemukan barang-barang yang diduga milik korban. 

"Pencarian awal tidak membuahkan hasil. Selanjutnya saksi koordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan melaporkan ke Polsek Munjungan," terangnya.

Iptu Bambang juga menyampaikan, setelah mendapat laporan petugas, baik dari Kepolisian, TNI, Basarnas, BPBD Trenggalek bersama warga terus berupaya mencari keberadaannya. 

"Namun sampai saat ini kedua orang tersebut maaih belum juga di ketemukan," terang Iptu Bambang.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya